Friday, December 28, 2018

POGBA AKAN JADI PUSAT SENTRAL PERMAINAN MU ALA SOLKSJAER

BolaBoli - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku akan membangun skuat Setan Merah dengan menjadikan Paul Pogba sebagai pusat permainan timnya.



Peruntungan Pogba di United sekarang berubah. Setelah lebih dari dua tahun tampil angin-anginan, kini ia tampaknya akan bisa tampil maksimal secara konsisten.

Dalam dua pertandingan terakhir sejak MU ditangani oleh Solskjaer, Pogba mampu menjadi aktor penting kemenangan timnya. Ia menghasilkan dua assist di laga lawan Cardiff City.

Saat itu ia membantu timnya menang 5-1. Kemudian saat melawan Huddersfield Town, ia mencetak dua gol dan membawa timnya menang 3-1.

Pemain Top

Sebelum gabung MU, Pogba berstatus sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa dan dunia. Menurut Solskjaer, status itu memang layak disandang oleh pemain asal Prancis tersebut. Dan oleh karena itulah ia ingin membangun tim dengan menjadikan gelandang 25 tahun itu sebagai pusat permainannya.

"Saya pikir Paul adalah pemain yang sangat, sangat top," katanya seperti dilansir Goal International.

"Ia salah satu pemain top terbaik di dunia. Untuk urusan menyerang ia benar-benar melakukannya, tetapi ia pemain yang besar - bisa memenangkan duel udara dan tekel," tuturnya.

"Ia sudah sama dengan yang lain. Sikapnya sudah sempurna dan itu kuncinya - Anda harus lelah menjelang akhir setiap pertandingan. Ia sudah jadi pemain kelas atas dan tentu saja kami ingin menjadikannya pusat permainan kami, tetapi ada begitu banyak pemain berkualitas [dalam skuad ini]," terangnya.

Tuntutan Matic

Sebelumnya Nemanja Matic menyebut Pogba punya peran yang penting di klub. Namun, ia tetap menuntut koleganya itu untuk bermain lebih baik dari yang sudah ia tampilkan.

"Seperti yang sudah saya katakan pada wawancara sebelumnya saat ada yang bertanya soal Pogba, ia adalah pemain yang penting bagi kami," ucap Matic pada Sportsmole.

"Ketika ia bermain dengan performa terbaik, ia bisa membuat perbedaan pada setiap laga. Pogba bermain sangat baik (melawan Huddersfield), tapi saya pikir ia bisa berbuat lebih banyak lagi," klaimnya.

"Pogba bisa melakukan lebih baik, tapi harus pelan-pelan, pertandingan demi pertandingan. Ia sudah mencetak beberapa gol dan itu sangat penting," tandasnya.



No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...