Thursday, December 27, 2018

MESSI DUKUNG DEMBELE JADI PEMAIN TERBAIK DUNIA KELAK MELAWAN MBAPPE

BolaBoli - Superstar Barcelona Lionel Messi menyebut Ousmane Dembele sebagai pemain fenomenal dan menilainya bisa jadi salah satu pemain terbaik dunia di masa depan.



Dembele lahir dari tempaan akademi klub Rennes. Saat masih di klub Prancis itu, ia disebut memiliki talenta yang sangat besar, yang membuatnya bisa menyamai level Cristiano Ronaldo.

Performa Dembele kemudian makin terasah setelah ia gabung Borussia Dortmund pada tahun 2016 lalu. Banyak klub yang kemudian tertarik untuk merekrutnya.

Akan tetapi pada akhirnya Barca yang berhasil memenangkan perburuan pemain berusia 21 tahun tersebut. Ia dibeli oleh Barca dengan bandrol total mencapai 145 juta euro.

Fenomenal

Mesi pun menyadari bahwa Dembele memang memiliki potensi yang sangat besar. Ia menyebut juniornya itu pemain yang fenomenal dan ia juga yakin Dembele punya semua yang diperlukan untuk bisa menjelma menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

"Di atas lapangan [Dembele] adalah sebuah fenomena dan itu tergantung pada dirinya [ia nanti bisa jadi sebagus apa]," ucapnya kepada Marca.

"Ia memiliki semua peluang di dunia untuk melakukan apa yang diinginkannya. Ia bisa menjadi salah satu yang terbaik," seru Messi.

Jangan Ganggu

Sayangnya selama di Spanyol, Dembele kesulitan menunjukkan talentanya. Selain cedera, ia juga disebut kerap bersikap indisipliner.

Messi kemudian berusaha melindungi Dembele. Ia meminta semua pihak agar tidak menganggunya agar yang bersangkutan bisa fokus mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Di sisi lain, ia adalah seorang pria muda yang beradaptasi dengan kota dan klub. Semakin sedikit Anda berbicara tentang hal itu, semakin baik," ujarnya.

"Perlu untuk meninggalkannya agar ia bisa tenang," cetus Messi.

"Ia sudah menyadari kesalahannya dan telah memperbaikinya. Kami akan membantunya fokus pada sepakbola," tegasnya.


No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...