Saturday, December 22, 2018

DEBUT MANIS SANG BABBY FACE

BolaBoli - Debut Manis Solskjaer, MU Bantai Cardiff

Ole Gunnar Solskjaer meraih hasil sempurna sebagai pelatih sementara Manchester United. Tim asuhannya mengalahkan Cardif City 5-1 di pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB.


Bermain di Cardiff City Stadium, Setan Merah menang berkat gol yang dicetak Marcus Rashford, Ander Herrera, Anthony Martial dan dua gol dari Jesse Lingard. Cardiff hanya mampu memperkecil kedudukan lewat Victor Camarasa.

Kemenangan ini menjadi debut positif bagi sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia itu ditunjuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat.

Babak Pertama
Setan Merah coba menekan Cardiff sejak menit awal pertandingan. Gol cepat bagi tim tamu pun tercipta pada menit ke-5 lewat eksekusi tendangan bebas Marcus Rashford.

Usai gol tersebut, United tidak menurunkan tekanan guna menambah keunggulan. Usaha tersebut akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-29.

Ander Herrera berhasil mengubah skor menjadi 2-0. Gol pemain asal Spanyol itu termasuk dalam kategori super karena dicetak lewat tembakan dari luar kotak penalti.

Cardiff mencetak gol balasan dari titik putih yang dieksekusi Victor Camarasa pada menit 38. Penalti diberikan setelah Marcus Rashford melakukan hand ball di kotak terlarang.

United tak membutuhkan waktu lama untuk menambah gol. Anthony Martial menjebol gawang Cardiff dengan kaki kanan pada menit ke 41. Skor 3-1 bertahan hingga wasit menyudahi 45 menit pertama.

Babak Kedua
Pada awal babak kedua, Setan Mera mendapat hadiah penalti oleh wasit. Penalti diberikan setelah Jesse Lingard dijatuhkan di kotak terlarang.

Pemain asal Inggris itu yang mengeksekusi sendiri penalti dapat menunaikan tugasnya dengan baik. Skor berubah menjadi 4-1 untuk tim tamu.

Jesse Lingard akhirnya kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-90. Mendapat umpan terobosan dari Paul Pogba, Lingard dengan mudah mampu menaklukkan kiper Neil Neil Etheridge.

United akhirnya menutup pertandingan dengan keunggulan 5-1. Mereka berhasil membawa pulang poin penuh dari lawatannya ke markas Cardiff.

Kemenangan ini membuat United masih tetap berada di peringkat keenam dengan koleksi 29 poin. Sementara itu, Cardiff terpuruk di peringkat ke-17 dengan 14 angka.

Susunan Pemain
Cardiff City (4-1-4-1): Neil Etheridge; Bruno Ecuele Manga, Sean Morrison, Sol Bamba, Greg Cunningham; Aron Gunnarsson (Joe Ralls 83'); Josh Murphy, Harry Arter (Kenneth Zohore 61'), VĂ­ctor Camarasa, David Junior Hoilett (Kadeem Harris 61'); Callum Paterson.

Manchester United (4-3-3): David De Gea; Ashley Young, Phil Jones, Victor Lindelof, Luke Shaw; Ander Herrera, Nemanja Matic (Marouane Fellaini 87'), Paul Pogba; Jesse Lingard, Marcus Rashford (Fred 79'), Anthony Martial (Andreas Pereira 86').

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...