Saturday, December 22, 2018

CITY MALAH KEOK DI KANDANG SENDIRI

BolaBoli - Manchester City secara mengejutkan menelan kekalahan dari tamunya Crystal Palace. Fabian Delph mengaku sangat kecewa dengan hasil yang diraih timnya tersebut.



City harus menjamu Palace pada pekan ke-18 Premier League di Etihad Stadium (22/12/18) malam WIB. Tampil di depan fans sendiri, City justru menyerah dengan skor 2-3.

Ilkay Gundogan membuka keunggulan untuk tim asuhan Josep Guardiola. Namun, Palace mampu membalikkan keadaan melalui Jeffrey Schlupp, Andros Townsend dan Luka Milijovic.

Pemain pengganti Kevin De Bruyne sempat memberikan City harapan setelah menjebol gawang Palace. Akan tetapi, usaha pemain asal Belgia itu tidak cukup untuk menghindarkan timnya dari kekalahan.

Sebuah Kemunduran
Delph tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya takluk Palace. Ia menyebut kekalahan tersebut sebagai sebuah kemunduran.

"Jelas hasilnya adalah kemunduran. Kami kalah tetapi kami hanya melihat permainan kami sendiri," kata Delph kepada BBC.

"Kami memiliki beberapa peluang yang kami singkirkan di masa lalu, tetapi pertandingan yang adil untuk Crystal Palace. Mereka keras kepala dan terorganisir.

"Sulit untuk menganalisis dan kami akan kembali ke papan gambar dan melihatnya. Kami memulai dengan lambat dan bola tidak mengenai apa-apa."

Gagal Dekati Liverpool
City harus kehilangan tiga poin yang penting saat menjamu Palace. Hal itu membuat mereka gagal memangkas jarak dengan pimpinan klasemen Liverpool.

City saat ini berada di posisi kedua dengan koleksi 44 poin setelah menjalani 18 pertandingan. Mereka tertinggal empat poin dari Liverpool.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...