Sunday, December 16, 2018

BIG MATCH MINGGU INI PERATRUNGAN AKBAR ANTAR SESAMA EMPUNYA MERAH

BolaBoli - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku tidak akan lengah jelang pertandingan melawan Liverpool nanti malam. Mourinho meyakini sang lawan tidak akan menganggap enteng kehadiran mereka, sehingga ia harus menyiapkan taktik yang tepat untuk mengamankan kemenangan.



Manchester United akan melakoni salah satu laga krusial pada pertandingan pekan ke 17 EPL nanti malam. Mereka akan bertandang ke Anfield untuk menghadapi rival abadi mereka, Liverpool.

Pada laga ini Liverpool lebih diunggulkan dari Manchester United. Maklum, tim besutan Jurgen Klopp itu saat ini berada di puncak klasemen EPL sementara United yang tampil inkonsisten berada di peringkat 6.

Namun Mourinho menilai Liverpool tidak akan memandang remeh timnya hanya karena mereka berada di papan tengah sekarang. "Mereka [Liverpool] memiliki sebuah perasaan yang sama ketika tim saya berada di puncak klasemen," buka Mourinho di halaman resmi Manchester United.


Tidak Akan Meremehkan
Mourinho yakin bahwa Liverpool tidak akan memandang sebelah mata timnya, karena mereka tahu bahwa setan merah bisa menjadi ancaman yang menakutkan nanti malam.

"Mereka mungkin merasa bahwa segalanya berjalan dengan baik sesuai keinginan mereka, sehingga saya yakin mereka sangat sangat percaya diri pada pertandingan nanti."

"Namun saya rasa mereka tidaklah bodoh, karena mereka menyadari bahwa pertandingan ini akan berlangsung dengan sulit. Mereka mengetahui kekuatan dan kelemahan kami, dan saya rasa mereka akan menghormati kekuatan kami."

Kekuatan Penuh
Mourinho juga yakin bahwa Liverpool akan menurunkan kekuatan terbaik mereka pada pertandingan nanti karena mereka tahu timnya tidak bisa dikalahkan dengan kekuatan setengah-setengah saja.

"Saya pikir mereka tahu bahwa pertandingan ini akan berjalan sulit bagi mereka. Mereka juga tahu bahwa mereka membutuhkan semua poin yang tersedia untuk menjadi juara."

"Saya yakin mereka adalah tim yang profesional dan menjadi tim yang profesional berarti mereka menghormati Manchester United. Mereka tahu bahwa kami bisa datang ke sana [Anfield] dan meraih kemenangan di sana." tandasnya.


No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...