Monday, November 5, 2018

NEYMAR PENGEN BALIK KE BARCELONA

BolaBoli - Bintang PSG, Neymar diklaim masih memendam hasrat untuk kembali ke Barcelona menurut penuturan Martin Montoya.



Pesepakbola 26 tahun itu membuat kejutan besar tahun lalu. Ia memutuksan pindah ke PSG dari Barcelona dengan mahar transfer 222 juta Euro.

Meski sudah pindah, ada banyak rumor yang mengatakan Neymar tidak betah di PSG. Pemain Brasil itu juga tidak jarang dikabarkan ingin kembali ke Barcelona dalam waktu dekat.

Hal itu juga diamini oleh Montoya yang menilai mantan rekan setimnya itu rindu dengan suasana di Barcelona. "Saya tidak tahu apakah itu [Neymar kembali ke Barcelona] bisa terjadi, karena saya rasa itu akan sulit terealisasi," buka Montoya kepada Goal International.


Bakal Sulit
Montoya menilai kepulangan Neymar ke Camp Nou bakal terkendala dengan biaya mengingat PSG berani memecahkan rekor transfer dunia untuk merekrutnya.

"Paris adalah tim yang besar dan saya rasa mereka tidak akan membiarkan dia [Neymar] pergi dengan mudah."

"Paris membayar uang yang besar untuk mendatangkannya dan saya tidak yakin Barcelona berani membayarkan uang dengan jumlah yang besar untuk memulangkannya kembali."

Rindu Barca
Meski meragukan kemungkinan itu terjadi, namun Montoya percaya bahwa di lubuk hati terdalam Neymar, sang pemuda ingin kembali ke Barcelona.

"Saya rasa Neymar ingin kembali karena dia sudah merasa nyaman dengan Barcelona. Dia beradaptasi dengan baik dalam tiga tahun karirnya di klub."

"Dia memiliki koneksi yang kuat dengan Luis Suarez dan Messi. Namun saya masih percaya bahwa dia akan sulit untuk kembali ke Barcelona." tandasnya.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...