Sunday, November 4, 2018

GOL TUNGGAL ROGMANOLI MENANGKAN AC MILAN

BolaBoli - Dramatis, Gol Telat Romagnoli Bawa Milan Menang di Markas Udinese

AC Milan sukses mengalahkan Udinese dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Serie A 2018-19 giornata 11 yang digelar di Dacia Arena, Senin (5/11) dini hari WIB.



Setelah skor 0-0 bertahan hingga masa injury time babak kedua, kapten Alessio Romagnoli muncul sebagai pahlawan kemenangan Milan berkat golnya di penghujung laga.

Kemenangan ini membuat Milan berhak kembali ke posisi keempat dengan koleksi 21 poin setelah sebelumnya sempat digeser Lazio. Sementara Udinese masih terpuruk satu tingkat di atas zona degradasi.

Babak Pertama
Bertindak sebagai tuan rumah, Udinese tampil percaya diri sejak menit pertama. Sementara Milan sempat mengancam lewat Gonzalo Higuain, tapi belum mampu membuahkan hasil.

Memasuki menit ke-15, giliran Suso yang memperoleh peluang emas. Sayang tembakan melengkungnya masih melebar tipis dari gawang Juan Musso.

Udinese sempat memiliki peluang untuk memimpin di menit ke-21. Sayang tembakan Hidde Ter Avest masih belum menemui sasaran.

Milan mendapat pukulan telak di menit ke-35 ketika bomber andalan mereka, Higuain tak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera. Ia pun terpaksa ditarik keluar dan digantikan Samu Castillejo.

Jelang turun minum, Patrick Cutrone mendapat kesempatan emas untuk membuka skor. Tembakan yang ia lepaskan masih bisa dihalau Musso. Skor 0-0 menjadi hasil sementara di interval laga.

Babak Kedua
Kembali dari kamar ganti, Milan terus menekan pertahanan Udinese. Castillejo dan Suso mendapat dua peluang beruntun. Namuan dua-duanya masih belum bisa menghasilkan gol.

Castillejo lagi-lagi memiliki peluang untuk memecahkan kebuntuan di menit ke-77. Sayang usahanya masih mengarah tepat ke pelukan Musso.

Ketika injury time memasuki menit kelima atau terakhir, Udinese mendapat petaka dengan kartu merah yang didapat pemain pengganti, Bram Nuytinck akibat melanggar Castillejo.

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Milan. Rossoneri menggempur habis-habisan pertahanan tuan rumah. Lewat sebuah serangan dominan, Romagnoli mengakhirinya dengan tembakan yang menghujam gawang Musso.

MIlan pun bersuka cita merayakan gol ini. Namun situasi sempat tegang ketika hakim garis mengangkat bendera tanda offside. Setelah dilakukan pengecekan menggunakan VAR, wasit Marco Di Bello akhirnya tetap mengesahkan gol ini. Milan pun memenangi laga ini dengan skor 1-0.

Susunan Pemain
Udinese: Musso; Opoku, Troost-Ekong, Samir; Ter Avest (Nuytinck 84'), Pussetto (Balic 84'), Mandragora, Fofana, Stryger-Larsen; De Paul (D'Alessandro 90'), Lasagna.

Milan: G Donnarumma; Abate, Zapata, Romagnoli, Rodriguez; Suso, Kessie, Bakayoko, Laxalt (Borini 73'); Higuain (Castillejo 35'), Cutrone.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...