Monday, October 29, 2018

TRIBUT UNTUK BOSS LEICESTER

BolaBoli - Kiper Leicester City Kasper Schmeichel menyebut Vichai Srivaddhanaprabha sebagai sosok yang sangat berdedikasi dan memiliki visi yang luar biasa sebagai presiden klub.



Duka mendalam saat ini tengah menyelimuti klub Leicester. Pasalnya, pemilik klub yakni Vichai Srivaddhanaprabha tewas dalam kecelakaan helikopter.

Insiden itu terjadi di luar King Power Stadium, Sabtu (27/10). Saat itu ia baru saja menyaksikan pertandingan timnya melawan West Ham.

Menurut penuturan saksi mata, helikopter mengalami masalah pada bagian ekornya. Pada akhirnya, setelah sempat berputar-putar di udara, helikopter jatuh terhempas ke tanah dan langsung terbakar dengan hebat

Duka Schmeichel

Ucapan duka pun langsung mengalir untuk klub Leicester. Sementara itu para pemain The Foxes juga mengucapkan rasa kesedihannya yang mendalam atas kepergian sang bos.

Salah satunya dari Schmeichel. Kiper asal Denmark ini rupanya sangat terkesan dan respek terhadap bosnya yang berasal dari Thailand tersebut. Ia pun menuliskan sebuah ucapan perpisahan yang sangat menyentuh pada Vichai via akun Twitter-nya.

"Saya tak bisa percaya ini terjadi. Hati saya sangat hancur dan sangat sedih. Saya tak bisa percaya apa yang saya lihat semalam. Ini tampak tidak nyata!

"Susah untuk dijelaskan dengan kata-kata betapa berartinya Anda untuk klub ini dan untuk kota Leicester. Kami semua tahu tentang investasi yang Anda dan keluarga Anda tanamkan di klub ini. Tapi ini lebih dari itu. Anda sangat peduli tak hanya terhadap klub tapi juga terhadap seluruh komunitas. Kontribusi tanpa putus pada rumah sakit-rumah sakit di Leicester dan kegiatan-kegiatan amal Anda tak akan pernah dilupakan. Anda melakukan lebih dari yang diperlukan dalam tiap aspek."

"Saya tak pernah bertemu dengan orang seperti Anda. Bekerja begitu keras, sangat berdedikasi, sangat bersemangat, sangat baik dan sangat murah hati sekali. Anda memiliki waktu untuk semua orang. Anda menyentuh semua orang. Tidak masalah siapapun itu, Anda punya waktu untuk mereka. Saya selalu mengagumi Anda sebagai seorang pemimpin, sebagai seorang ayah dan sebagai seorang pria."

Ubah Sepakbola

"Anda mengubah sepakbola. Selamanya! Anda memberikan harapan bagi semua orang bahwa yang tidak mungkin adalah mungkin, tak hanya untuk fans kami tapi juga fans di seluruh dunia di cabang olahraga manapun! Tak banyak orang yang bisa melakukan itu. Ketika Anda merekrut saya pada tahun 2011, Anda mengatakan pada saya bahwa kami akan jadi juara dalam waktu 6 tahun dan kami akan bisa melakukan hal-hal hebat. Anda menginspirasi saya dan saya percaya pada Anda. Anda membuat saya merasa bahwa tak ada yang mustahil. Tanpa Anda dan keluarga Anda, semua ini, semua yang kita lakukan bersama-sama semua yang kita raih tak akan pernah terjadi. Anda memberi saya banyak pengalaman yang hanya terjadi dalam dunia fantasi."

"Anda membuat mimpi saya menjadi kenyataan."

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...