Thursday, October 18, 2018

MORATA SEMPAT DEPRESI

BolaBoli - Striker Chelsea, Alvaro Morata mengakui dia tertekan dan merasa semua orang menyerangnya saat kesulitan mencetak gol musim lalu. Morata menyebut masalah mental dan emosi lebih merepotkannya daripada teknik bermain bola.



Musim lalu memang berjalan cukup buruk bagi Morata. Dia memulai musim dengan sangat baik, mencetak banyak gol di awal musim. Namun setelah itu catatan Morata menurun drastis.

Ternyata selama itu Morata berusaha menyembunyikan cedera punggungnya. Malangnya, keputusan itu justru berakibat buruk. Cedera Morata kian parah dan dia kian kesulitan memberikan performa terbaiknya.

Morata bahkan sempat menyendiri karena terus tertekan. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

Mantan penyerang Madrid ini menyesal karena mengabaikan cederanya, cedera yang awalnya kecil tapi semakin parah. Morata mengaku tak depresi, tetapi dia mengakui tak bisa mengatasi masalahnya dengan baik.

"Saya lebih gembira ketika saya bermain. Saya butuh mencetak banyak gol untuk lebih gembira lagi. Saya sangat sedih beberapa bulan lalu," kata Morata kepada tribalfootball.

"Saya tak depresi tetapi saya tak mengatasi situasi saya dengan baik. Banyak orang dahulu mencintai saya, saya mencetak tujuh gol di tujuh laga awal di Chelsea."

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...