Thursday, October 25, 2018

LIPPI YAKIN TAHUN INI JUVENTUS SABET TREBLE WINNERS

BolaBoli - Performa yang ditunjukkan Juventus pada musim ini mendapatkan reaksi positif dari berbagai kalangan. Salah satunya datang dari mantan pelatih, Marcello Lippi, yang menganggap Bianconeri punya peluang besar untuk meraih treble.



Pada hari Rabu (24/10) kemarin, skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut berhasil mengungguli Manchester United dalam laga lanjutan Liga Champions. Juara bertahan Serie A itu menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Paulo Dybala.

Kemenangan itu menandai rentetan hasil positif yang telah ditorehkan oleh Juventus musim ini. Dalam 12 pertandingan terakhir, Bianconeri tak pernah mengalami kekalahan dan baru sekali ditahan imbang.

Niat Juara
Penampilan kontra Manchester United sendiri mendapatkan banyak respon positif dari publik. Pelatih The Red Devils, Jose Mourinho, bahkan mengatakan bahwa tim asuhannya masih kalah kelas ketimbang Juventus.

Rangkaian apik itu juga mengundang pujian dari Lippi, yang pernah membawa Juventus juara Liga Champions musim 1995/1996 lalu. Ia menganggap bekas klub asuhannya selalu memiliki niat untuk memenangkan semua trofi.

"Juventus selalu memulai musim untuk mencoba memenangkan semuanya, bahkan di masa lalu bersama saya," ujar Lippi kepada Corriere dello Sport.

"Itu adalah karakteristik psikologis yang bukan tanda dugaan semata, namun kesadaran akan kekuatan diri sendiri," lanjutnya.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...