Sunday, October 21, 2018

ICARDI MOMOK BUAT AC MILAN

BolaBoli - Error Donnarumma Mudahkan Icardi Tumbangkan Milan

Inter Milan sukses menang 1-0 atas AC Milan dalam duel derby della Madoninna di giornata sembilan Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (22/10).



Pertandingan berjalan cukup menarik di babak pertama, karena muncul sejumlah peluang dari kedua tim. Sementara itu babak kedua, baik Inter atau Milan tak tampil segarang babak sebelumnya.

Dua gol sempat muncul di pertandingan ini namun sempat dianulir oleh wasit. Akhirnya hanya ada satu gol saja yang disahkan yakni gol Mauro Icardi pada penghujung babak kedua, setelah Gianluigi Donnarummamelakukan error dalam mengantisipasi umpan lawan.

Babak Pertama

Kedua tim langsung saling baku hantam begitu pertandingan dimulai, apalagi atmosfer di dalam stadion juga begitu hidup. Peluang demi peluang langsung diciptakan oleh kedua tim.

Milan lebih dahulu mendapat peluang pada menit keempat. Namun bola tendangan Suso cuma melebar tipis. Begitu juga dengan peluang dari Calhanoglu pada menit 9.

Inter kemudian bisa mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-12 berkat tendangan Icardi. Namun gol itu dianulir karena ia sudah berada dalam posisi offside sebelumnya.

Inter mendapat peluang lagi pada menit 22 melalui De Vrij. Namun Donnarumma dengan sigap bisa mengamankan gawangnya. Pada menit 34, Nerrazurri nyaris mencetak gol lagi. Namun sayang bola tendangan De Vrij hanya membentur tiang gawang.

Pada menit 42, ada gol lagi yang tercipta, kali ini melalui tandukan Musacchio. Akan tetapi gol itu dianulir lagi karena sang bek dianggap sudah dalam posisi offside. Pertandingan babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Babak Kedua

Di babak kedua, Inter tampil sedikit lebih unggul ketimbang Milan. Mereka sempat mendapat peluang pada menit 57 melalui tendangan voli Politano, namun bola melenceng sedikit dari tiang jauh.

Gennaro Gattuso dan Luciano Spalletti kemudian sama-sama melakukan pergantian pemain di pertengahan babak kedua ini. Apalagi tempo permainan sedikit menurun.

Milan kemudian sempat mendapat peluang apik pada menit 81. Umpan tarik Rodriguez dari kiri diterima Suso di tengah kotak penalti. Namun sayang tendangan kaki kirinya terlalu lemah sehingga bisa diantisipasi dengan mudah oleh Handanovic.

Kedua tim kemudian masih terus saling serang. Namun pertandingan kemudian seakan bakal berakhir dengan skor imbang 0-0. Akan tetapi petaka justru datang bagi Milan pada menit 90+2. Umpan silang dari Vecino salah diantisipasi Donnarumma. Alhasil dengan mudah Icardi bisa menjebol gawang Rossoneri dengan tandukannya.

Milan kemudian all out menyerang demi menyamakan skor, bahkan Donnarumma juga sempat maju ke kotak penalti lawan. Namun apa daya usaha mereka tak bisa membuahkan hasil karena waktunya terlalu mepet. Inter pun akhirnya menang tipis 1-0.

Kemenangan di derby della madoninna ini membuat Inter naik ke posisi ketiga dengan raihan 19 poin dari sembilan laga, menggusur Lazio yang mengoleksi 18 poin. Sementara itu Milan terpuruk diposisi 12 dengan koleksi 12 poin saja dari delapan pertandingan.

Susunan Pemain

Inter Milan (4-2-3-1): Samir Handanovic; Sime Vrsaljko, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah; Marcelo Brozovic, Matías Vecino; Matteo Politano, Radja Nainggolan, Ivan Perisic; Mauro Icardi (c).

AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli (c), Ricardo Rodriguez; Franck Kessie, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura; Suso, Gonzalo Higuain, Hakan Calhanoglu.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...