Saturday, October 27, 2018

BINGUNG PERPANJANGAN KONTRAK RAMSEY DI ARSENAL

BolaBoli - Aaron Ramsey mengklaim Arsenal tiba-tiba mundur dari pembicaraan kontrak baru dengannya dan dia sama sekali tidak memahami alasan di balik keputusan tersebut. Hingga saat ini Ramsey masih menunggu kejelasan dari pihak klub.



Masalah kontrak baru Ramsey terus jadi pembicaraan hangat dalam beberapa pekan terakhir. Kabarnya, dia menuntut kenaikan gaji pada Arsenal, dan inilah yang jadi salah satu keberatan Arsenal untuk memberinya kontrak baru.

Beberapa hari lalu, kabar buruk kembali meluas. Negosiasi Ramsey dan Arsenal kembali menemui jalan buntu. Padahal kontrak Ramsey jatuh tempo pada akhir musim ini dan dia bebas bergabung dengan klub mana pun secara gratis pada bursa transfer Januari nanti.

Ramsey pun mengaku bingung dengan sikap Arsenal, baca komentar selengkapnya di bawah ini:

Tidak Ada Kontrak
Saat ditanya soal kontrak barunya, Ramsey tak bisa menjawab. Dia bahkan tak yakin akan bertahan di Arsenal karena sikap klub tersebut yang mengakhiri negosiasi secara sepihak tanpa penjelasan.

"Saat ini tidak ada tawaran kontrak di meja saya, jadi tidak ada yang perlu dipertimbangkan," ungkap Ramsey di fourfourtwo.

"Kita semua tahu bahwa kontrak tersebut sudah ditarik. Saya tak yakin apa alasan sebenarnya karena beberapa pekan sebelumnya kami semacam mencapai pesetujuan dan saya siap memberikan tanda tangan saya."

Ramsey sendiri masih bertanya-tanya soal apa yang sesungguhnya terjadi di dalam klub. Saat ini dia hanya ingin bekerja keras dan membantu tim, urusan kontrak datang setelahnya.

"Sesuatu telah terjadi, saya tak yakin apa itu. Jadi, saya hanya perlu menundukkan kepala, bekerja keras dan membantu tim ini semaksimal mungkin. Kita lihat saja apa yang akan terjadi."

"Semoga, seseorang akan memberi tahu saya alasannya. Saya akan menerima itu, jika ada alasan jelas. Saat ini, tidak, saya belum [mencari jawaban]," tutup Ramsey.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...