Sunday, October 28, 2018

ALBA SERASA MENANG PIALA CHAMPION

BolaBoli - Bek kiri andalan Barcelona, Jordi Alba menyebut kemenangan atas sang rival abadi, Real Madrid memiliki rasa seperti memenangi Liga Champions.


Pernyataan itu dilontarkan Alba usai membawa timnya mempecundangi Madrid dengan skor telak, 5-1 dalam laga El Clasico yang digelar di Camp Nou, Minggu (28/10) semalam.

Hat-trick alias tiga gol dari Luis Suarez serta dua gol masing-masing oleh Philippe Coutinho dan Arturo Vidal hanya mampu sekali dibalas oleh Marcelo.

Pujian Alba
Kemenangan ini jelas disambut dengan suka cita oleh Alba. Eks bek Valencia itu menyebut bahwa semua pemain Barca tampil impresif dalam laga tersebut.

"Kami menemukan ruang dan tahu bagaimana untuk bekerja sama dengan baik. Kami menciptakan banyak masalah bagi mereka dan kami merasa senang. Semua yang turun tampil bagus," ujar Alba seperti dikutip AS.

"Saya merasa tengah berada dalam momen yang sangat baik di setiap aspek dalam hidup saya," tambahnya.

Perasaan Alba
Lebih lanjut, Alba juga mengungkapkan perasaan luar biasa senang dirinya usai sukses mengalahkan Madrid yang merupakan seteru abadi Barca.

"Saya merasa seperti seorang cule [pendukung Barca] dan untuk itu saya merayakan gol Coutinho. Bisa mengalahkan Madrid rasanya hampir seperti memenangi Liga Champions," imbuh Alba.

"Kami sempat kesulitan di awal babak kedua, dan mereka bisa saja menyamakan skor," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...