Wednesday, October 24, 2018

AKHIRNYA SALAH BIKIN GOL LAGI

BolaBoli - Liverpool kembali berpesta gol saat menjamu Red Star Belgrade alias Crvena Zvezda pada matchday 3 Grup C Liga Champions 2018/19, Kamis (25/10) dini hari WIB. The Reds menang dengan skor telak 4-0 yang disumbangkan oleh trio mematikan mereka.



Roberto Firmino membuka keunggulan Liverpool. Mohamed Salah mencetak dua gol. Sadio Mane menutup pesta gol Liverpool 10 menit jelang pertandingan berakhir. Di antara ketiga pencetak gol itu, Salah boleh jadi yang paling berbahagia.

Ya, dua gol Salah membantunya mencapai catatan 50 gol untuk Liverpool hanya dalam 65 penampilan. Rekor tersebut cukup fenomenal mengingat Salah tampil gemilang musim lalu.

Salah pun mengaku gembira dengan catatan tersebut. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

Gembira
Menurut Salah, 50 gol tersebut tentu menggembirakan dan terasa spesial. Walaupun demikian, dia sekali lagi menegaskan bahwa yang terpenting adalah kemenangan tim dan bukan rekor atau catatan individu.

"Saya sangat gembira dengan mencetak 50 gol untuk Liverpool. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, hal yang terpenting adalah tim," tegas Salah di laman resmi UEFA.

"Saya sangat gembira bahwa saya bisa membantu tim memenangkan pertandingan."

Juara
Lebih lanjut, Salah juga berharap bisa kembali membawa Liverpool mencapai final Liga Champions, bahkan menjadi juara. Musim lalu, dia berhasil melakukan itu, meski pada akhirnya harus meninggalkan laga final lebih cepat karena cedera bahu.

"Saya berharap kami bisa menjuarai Liga Champions. Masih ada jalan yang panjang, tetapi asya berharap kami bisa terus bermain baik dan melakukan apa yang sudah kami perbuat musim lalu," tandasnya.

Kemenangan itu membuat Liverpool memuncaki klasemen sementara Grup C Liga Champions dengan 6 poin dari dua kemenangan dan satu kekalahan.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...