Saturday, September 29, 2018

MU KEOK DI KANDANG WEST HAM

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyayangkan kekalahan timnya melawan West Ham United tadi. Mourinho menyebut timnya sejatinya sudah memiliki momentum untuk melawan, namun gol ketiga The Hammers membunuh harapan MU.

Manchester United kembali menelan kekalahan. Kali ini mereka harus bertekuk lutut di hadapan West Ham United dengan skor 3-1.

United yang tertinggal 2-0 di babak pertama sempat memperkecil kedudukan berkat gol cantik Marcus Rashford. Namun tidak lama selang gol Rashford, kubu The Hammers membalas melalui gol Marko Arnautovic.

Mourinho mengakui bahwa gol ketiga Arnautovic sukses menghancurkan asa setan merah. "Di babak kedua kami membutuh waktu untuk bereaksi, namun pada akhirnya kami memberikan perlawanan yang baik," ujar Mourinho kepada halaman resmi MU.

Mourinho sendiri mengaku cukup puas dengan permainan timnya di babak kedua, karena ia menilai para punggawa MU benar-benar bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan.

"Di babak kedua penjaga gawang mereka [Lukasz Fabiansky] melakukan beberapa penyelamatan yang bagus, dan bek tengah mereka juga luar biasa. Saya harus mengucapkan selamat kepada para pemandu bakat mereka yang berhasil menemukan anak 21 tahun itu [Issa] Diop, yang mendominasi setiap duel tadi."

"Kami berhasil memperkecil ketertinggalan berkat gol Rashford, namun pada saat itu wasit membuat kesalahan. Zabaleta tidak berupaya untuk merebut bola, namun dia hanya mendorong pemain dari belakang."

Mourinho menyebut bahwa timnya sejatinya bisa menyamakan kedudukan bahkan menang di laga itu andai kata mereka bisa menghadang gol Arnautovic tersebut.

"Sejujurnya gol ketiga mereka sukses membunuh pertandingan dan gol itu juga membunuh tim yang tengah bangkit dan memberikan reaksi atas ketertinggalan mereka."

"Namun gol itu tidak membunuh harga diri kami. Anda bisa lihat beberapa pemain kami terus berjuang hingga akhir laga. Saya bisa melihat McTomina dan Smalling yang mencoba maju ke depan membawa bola, membantu eksekusi bola-bola mati. Namun sekali lagi, gol ketiga itu menjadi pukulan yang telak untuk tim ini." tandasnya.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...